Kode Refferal Gojek GoPay Terbaru untuk Customer dan Driver

Gojek adalah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek online. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009 yang lalu di Jakarta oleh Nadiem Makarim. Saat ini, Gojek telah tersedia di 50 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fenomena Kode Referral pendaftaran aplikasi Gojek GoPay masih populer dalam 2 tahun terakhir. Pengguna baru (Customer & Driver) mulai mempertanyakan harus diisi apa? adakah manfaat atau keuntungan dari Kode referral tersebut. Atau akankah Gojek mengadakan event MGM (Member Get Member) seperti dulu lagi? Sebenarnya, apa itu kode referral Gojek?

Kode Referral Gojek

refferal-gojek

Kode Referral Gojek adalah sebuah kode undengan yang digunakan sebagai rujukan atau referensi pengguna baru (driver & customer) saat daftar aplikasi Gojek. Adapun manfaat atau Keuntungan dari kode referral bergantung pada promo yang tersedia. Kode Referral sifatnya opsional, jadi tidak wajib untuk memasukkannya. Berikut ini merupakan contoh kode referral GoPay: 542603851.

Cara Memasukkan Kode Referral Gojek

Gunakan kode referral saat pendaftaran agar mendapatkan manfaat tertentu, jangan lupa unduh aplikasi Gojek terlebih dahulu, bisa di Google Play store maupun App Store. Berikut ini merupakan cara memasukkan kode referral GoPay saat daftar: 

  1. Siapkan kode referral.
  2. Buka Aplikasi Gojek.
  3. Pilih menu "Belum ada akun? Daftar dulu".
  4. Masukkan nama, email, nomor hp dan kode referral (Opsional).
  5. Masukkan kode referral di kolom “KoJe referral (Opsional)'.
  6. Selesaikan pendaftaran.

Cara Melihat Kode Referral GoPay
Kalau dulu Kamu bisa mendapatkan, mengetahui dan melihat kode referral GoPay sendiri di halaman Profilku. Kemudian Pilih menu "Ajak teman pakai Gojek". Kalau untuk sekarang. di halaman "Ajak teman" tidak ditemukan adanya kode referral GoPay Cuma terlihat menu untuk share atau berbagi.

Cara Share Link Referral

Berikut ini merupakan cara bagikan link referral:

  1. Buka Aplikasi Gojek.
  2. Pergi Ke halaman Profilku. Pilih Icon Orang.
  3. Pilih menu "Ajak teman pakai Gojek".
  4. Pilih menu "Ajak teman pakai Gojek".
  5. Tentukan siapa saja yang akan dibagikan link.
  6. Selesai.

Kode Referral Awalan G

Belakangan ini di hasil pencarian Google muncul rekomendasi kode referral GoPay dengan awalan G:. Apakah itu benar adanya? Tidak. ecerin sudah riset kesana kemari ternyata belum menemukan kode referral Gojek dengan awalan G-.

Terus kode apa yang menggunakan awalan G? Sepengetahuan ecerin. kode yang menggunakan awalan G adalah kode verifikasi Google lewat SMS. Jika Kamu ingin verifikasi akun Google, maka Kamu akan mendapatkan SMS berupa kode verifikasi Jengan awalan G disambung 6 digit angka.

Fakta Menarik

  • Gojek pernah mengadakan event promo referral dengan hadiah kredit GoPay senilai Rp 50 ribu di tahun 2015.
  • Gojek juga pernah mengadakan promo referral untuk driver mitra GoCar pada tahun 2017/2018.

Catatan

  • Kode Referral GoPay untuk tahun 2022 masih belum tersedia.
  • Kode Referral GoPay akan ecerin update secepatnya jika ada pembaruan. Jadi jangan lupa bookmark dan share Ke semua teman Kamu.

Itulah tadi informasi mengenai kode Referral Gojek GoPay 2022 beserta cara memasukkan, melihat dan share Semoga bermanfaat, jangan lupa simak juga kode referral lainnya hanya di situs ecerin.com.