Cara Membatalkan Pengajuan Pinjaman di Kredit Pintar

Cara membatalkan pengajuan pinjaman di Kredit Pintar bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Bagi Kamu yang belum mengetahui bagaimana prosesnya, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Pada artikel kali ini ecerin akan berbagi informasi terbaru mengenai bagaimana cara membatalkan pinjaman di Kredit Pintar. Dimana ketentuan resmi Kredit Pintar menyatakan bahwa membatalkan pengajuan bisa dilakukan oleh para penggunanya.

membatalkan-pinjaman-di-kredit-pintar

Cara membatalkan pinjaman Kredit Pintar bukanlah suatu hal baru dalam dunia perpinjolan. Karena seseorang mungkin saja merasa tidak membutuhkan kredit lagi sehingga ingin membatalkan pengajuan pinjamannya.

Karena cara membatalkan pengajuan pinjaman Kredit Pintar merupakan masalah yang bersifat umum, sudah seharusnya sebuah layanan aplikasi pinjol memiliki kejelasan terkait proses pembatalan tersebut.

Kredit Pintar sendiri merupakan salah satu layanan pinjaman online dengan proses yang lengkap, termasuk mengenai cara membatalkan pengajuan. Di sini ecerin akan membahas mengenai bagaimana cara membatalkan pengajuan di Kredit Pintar dengan mudah.

Cara Membatalkan Pengajuan Pinjaman di Kredit Pintar

Jika Anda telah benar-benar memutuskan untuk membatalkan pengajuan, silakan langsung lakukan cara mudah berikut ini:

  1. Hubungi Call Center Kredit Pintar di nomor (021)50598882 atau melalui email ke cs@kreditpintar.com.
  2. Berikan informasi terkait pinjaman di Kredit Pintar yang ingun dibatalkan seperti nomor pengajuan dan alasan batal pengajuan.
  3. Ikuti instruksi dari Call Center Kredit Pintar.

Alasan dan Syarat Membatalkan Pinjaman di Kredit Pintar

Pada aplikasi Kredit Pintar sendiri, ada berbagai alasan yang sering diutarakan oleh para pengguna pada saat mengajukan permohonan pembatalan pengajuan pinjaman. Berikut ini merupakan beberapa alasan yang paling sering terjadi pada saat pengguna ingin membatalkan pinjaman di Kredit Pintar.

1. Sudah Terlanjur Mendapatkan Pinjaman dari Tempat Lain

Ketika sudah mendapatkan uang tunai padahal dana dari proses pengajuan pinjaman di Kredit Pintar belum cair.

2. Salah Memilih Plafon atau Tenor Pinjaman di Kredit Pintar

Tidak fokusnya seseorang pada saat mereka melakukan pengajuan, sehingga salah memilih plafon ataupun tenor kredit juga sering menjadi alasan mereka kenapa ingin membatalkan pengajuan pinjaman di Kredit Pintar.

3. Keberatan dengan Bunga Pinjaman di Kredit Pintar

Walaupun pada saat pengajuan sudah tertera besaran bunganya, namun jika bunga terasa memberatkan dapat menjadi alasan bagi pengguna kenapa mereka ingin membatalkan pengajuan Kredit Pintar.

Tips Sebelum Menghubungi Call Center Kredit Pintar

Karena cara membatalkan pengajuan pinjaman di Kredit Pintar yang mudah dan cepat itu dilakukan melalui panggilan telepon, maka Kamu perlu menyimak beberapa tips ketika akan menelepon call center Kredit Pintar berikut ini:

  • Pastikan pulsa cukup, minimal Rp 50 ribu.
  • Katakan alasan kenapa ingin membatalkan pinjaman di Kredit Pintar dengan jelas.
  • Pastikan dana pinjaman belum dicairkan oleh Kredit Pintar ke rekening terdaftar.
  • Perhatikan dan ikuti instruksi CS Kredit Pintar.

Penutup

Cara membatalkan pengajuan pinjaman di Kredit Pintar bisa Kamu lakukan dengan menghubungi Call Center Kredit Pintar di nomor Telepon: 021-5059-8882 atau melalui Email: cs@kreditpintar.com.

Itulah informasi terbaru yang dapat ecerin bagikan mengenai bagaimana cara membatalkan pinjaman di Kredit Pintar dengan mudah dan cepat.