Cara Ganti Rekening di Kredit Pintar dengan Mudah dan Praktis

Cara ganti rekening di Kredit Pintar sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan. Tetapi, tidak semua para pengguna aplikasi Kredit Pintar mengetahui langkah-langkahnya. Jika Kamu berniat untyk mengganti nomor rekening terdaftar di aplikasi Kredit Pintar, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

ganti-rekening-di-kredit-pintar

Pinjaman online Kredit Pintar pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Apalagi cara pinjam uang di Kredit Pintar tanpa membutuhkan waktu yang lama dana atau pinjaman sudah bisa langsung cair ke rekening bank.

Dengan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menjadikan aplikasi pinjaman online Kredit Pintar aman. Tidak heran jika Kredit Pintar banyak dijadikan tujuan bagi seseorang yang sedang membutuhkan uang dalam kondisi terdesak.

Setelah melakukan serangkaian pendaftaran dan memasukkan informasi data pribadi mulai dari nomor telepon sampai rekening bank sebagai tujuan pencarian, kemudian pengajuan pinjaman tinggal menunggu saja dana cair ke rekening terdaftar di Kredit Pintar.

Membahas tentang rekening bank di Kredit Pintar tersebut, banyak dari pengguna yang bertanya mengenai bagaimana cara ganti rekening di Kredit Pintar? Menjawab pertanyaan tersebut, kami sudah rangkumkan informasinya di bawah ini.

Cara Mengganti Nomor Rekening di Kredit Pintar

setelah berhasil menyiapkan rekening baru yang menjadi pengganti, maka selanjutnya Kamu tinggal mengetahui bagaimana cara untuk cara ganti rekening di Kredit Pintar tersebut. Untuk prosesnya sendiri cukup mudah, Kamu bisa ikuti langkah berikut:

  1. Buka Aplikasi Kredit Pintar.
  2. Pilih menu Ajukan Kredit.
  3. Tampil Halaman Ajukan Pinjaman.
  4. Pilih menu Nomor Rekening Bank.
  5. Pilih menu Rekening Bank Baru.
  6. Lakukan Verifikasi Wajah.
  7. Pilih menu Lanjut.
  8. Masukkan Nama Bank & Nomor Rekening baru.
  9. Ganti No Rekening di Kredit Pintar Berhasil.

Alasan Ganti Nomor Rekening di Kredit Pintar

Namun sebelum berlanjut ke pembahasan cara ganti rekening tujuan pencairan saat ajukan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar. Pastinya banyak dari Kamu yang bertanya alasan pergantian rekening tersebut:

1. Uang Ingin Masuk Langsung ke Rekening Bank Lain

Alasan pertama ganti atau ganti rekening di Kredit Pintar yaitu pihak yang mengajukan pinjaman atau nasabah ingin uang pinjaman tersebut langsung masuk ke rekening terkait (rekening baru) saat cair.

2. Kartu ATM Bermasalah

Alasan kedua ganti rekening di Kredit Pintar diakibatkan oleh rekening sebelumnya alami masalah seperti misalnya hilang atau rusak. Sehingga nantinya saat uang cair ke rekening Kamu tidak bisa melakukan tarik tunai di mesin ATM.

Syarat Ganti Nomor Rekening di Kredit Pintar

Lantas apa saja syarat ketentuan untuk bisa ganti rekening bank tujuan pencairan di Kredit Pintar? Apakah ada syarat khusus yang diperlukan? Menjawab pertanyaan tersebut, untuk bisa ganti rekening di Kredit Pintar sebenarnya tidak ada.

Di mana pemilik akun hanya perlu menyiapkan rekening atau rekening pengganti. Dengan catatan rekening baru tersebut harus milik Kamu sendiri / atas nama sesuai KTP. Dengan begitu, ganti rekening di Kredit Pintar biasa dilakukan bagi yang memiliki rekening lebih dari satu.

Penutup

Melihat cara ganti rekening di Kredit Pintar bisa dikatakan cukup mudah karena hanya memilih menu yang ada di dalam aplikasi. Selain itu, pemilik akun hanya perlu menyiapkan rekening baru yang akan ditambahkan sebagai rekening baru saja.