APK VideoBuddy Menghasilkan Uang Terbaru

VideoBuddy APK menghasilkan uang merupakan salah satu aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan unduh video dari YouTube atau beberapa platform media sosial yang lainnya. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk mencari tambahan penghasilan yang nanti bisa ditransfer ke rekening atau e-wallet seperti Dana, GoPay, dan sebagainya.

Secara umum aplikasi penghasil uang yang satu ini bisa digunakan secara gratis dan di unduh dengan menggunakan website tertentu. Jadi kamu tidak akan menemukannya di Google Play store karena aplikasi yang satu ini dianggap tidak memenuhi aturan atau standar. Tapi tidak perlu khawatir karena aplikasi ini aman untuk digunakan pada Smartphone Kamu.

Jika kamu merasa penasaran dan tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi ini. Ada baiknya untuk menyimak terlebih dahulu ulasan ecerin terkait VideoBuddy menghasilkan uang di berikut ini. Dengan begitu kamu bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan mulai dari proses pengunduhan sampai proses instalasi.

Review VideoBuddy Menghasilkan Uang

videobuddy-menghasilkan-uang

VideoBuddy menghasilkan uang merupakan salah satu platform yang awalnya dimanfaatkan untuk melakukan proses unduh video di YouTube. Namun seiring dengan berjalannya waktu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunduh di berbagai jenis platform termasuk Instagram sampai Twitter.

Jadi dengan menggunakan link video dari berbagai jenis media sosial yang ada. Kamu bisa langsung melakukan proses pengunduhan dengan lebih mudah dan juga cepat. Jadi tidak perlu mencari aplikasi yang lainnya atau menggunakan situs converter yang terkadang tidak bisa berjalan dengan baik.

Selain itu, aplikasi penghasil uang yang satu ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan uang meski akan mendapatkan bayaran dengan garansi atau mata uang India. Bahkan pada situs resmi juga banyak menggunakan konten yang menggunakan bahasa India jadi akan cocok sekali untuk orang-orang yang berada di area itu.

Walaupun aplikasi ini masih bisa dimanfaatkan untuk menonton video dan mendapatkan hiburan layaknya YouTube. Jika sesuai dengan keinginan bisa langsung dilakukan proses unduh. Tetapi jika tidak sesuai bisa dilewati atau mencari video yang lain.

Secara umum aplikasi ini bisa digunakan di berbagai jenis Smartphone, baik itu Android ataupun iOS. Tetapi disarankan menggunakan Smartphone yang memiliki spesifikasi cukup baik. Salah satunya adalah dengan menggunakan Smartphone yang memiliki RAM di atas 2 GB agar tidak mengalami masalah pada saat akan melakukan streaming.

Fitur dari VideoBuddy APK

VideoBuddy APK menghasilkan uang ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan oleh para penggunanya. Berikut ini merupakan beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan secara maksimal.

1. Unduh Video Youtube

Fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah kemampuannya untuk melakukan unduh video yang ada pada YouTube. Kamu bisa langsung melakukan proses pencarian secara langsung dengan menggunakan aplikasi satu ini yang akan mengarah ke video YouTube.

Selain itu bisa juga melakukan proses unduh video dengan mencari link dari channel YouTube dengan memanfaatkan aplikasi asli. Setelah memiliki link bisa langsung dilakukan paste pada aplikasi ini untuk segera melakukan proses gambar seperti biasa. Biasanya prosesnya hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

Pada saat akan melakukan proses unduh dari YouTube biasanya akan ada tawaran untuk memilih berapa resolusi dari video yang nantinya akan Kamu unduh. Resolusi ini akan menentukan kualitas hasil dari video yang akan di unduh mulai dari kualitas visual dan juga kualitas dari audionya.

2. Unduh Video IG

Jika kamu ingin melakukan unduh video yang ada pada sosial media Instagram, baik itu video biasa atau reels. Selanjutnya bisa langsung melakukan proses salin link video yang ada di sana. Cara ini dilakukan untuk mempermudah proses pengunduhan yang bisa dilakukan pada SmartPhone.

Setelah mendapatkan link dari video bisa langsung membuka aplikasi VideoBuddy menghasilkan uang. Tempel pada kolom yang telah tersedia, lalu lakukan proses unduh. Biasanya proses ini tidak akan memakan waktu yang lama atau hanya beberapa detik saja tergantung dengan durasi dari video yang akan di unduh.

Seluruh video yang akhirnya telah berhasil dikonversi dan juga di unduh akan tersimpan secara langsung di dalam aplikasi. Jadi kamu bisa langsung membukanya untuk diputar atau bisa juga disimpan dan dipindah ke folder yang lain untuk digunakan lagi di kemudian hari secara offline.

3. Unduh Video dari Medsos Lain

Selain melakukan unduh video dari YouTube atau Instagram. Ternyata aplikasi yang satu ini juga bisa digunakan untuk melakukan pengunduhan dari berbagai jenis aplikasi. Sebagian besar merupakan aplikasi media sosial seperti Twitter ataupun Facebook.

Apapun situs yang memiliki video Tidak ada salahnya untuk di copy link-nya lalu di unduh dari videobuddy dan menghasilkan uang. Jika sudah mendukung biasanya data bisa langsung didapatkan dan tersimpan di dalam Smartphone. Selanjutnya bisa digunakan untuk berbagai keperluan penyuntingan video.

Biasanya aplikasi ini akan melakukan update terkait situs apa saja yang videonya bisa di unduh. Jadi tidak ada salahnya untuk Kamu coba terlebih dahulu. Jika bisa, berarti video dari situs tersebut memang bisa diunduh sesampai kamu bisa mendapatkan video dalam jumlah banyak.

4. Streaming Video

Dengan menggunakan situs ini kamu juga bisa melakukan proses streaming dari berbagai video. Biasanya video yang tersedia di sini bisa dilakukan streaming secara online sesampai kamu bisa mengetahui apa saja isinya secara lengkap mulai dari awal sampai akhir.

Jadi kamu bisa mendapatkan alternatif aplikasi selain YouTube yang bisa dimanfaatkan untuk memutar video. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memutar berbagai jenis video lain yang sudah di unduh sebelumnya. Jadi tidak perlu menggunakan aplikasi pemutar.

Dengan dua kemampuan ini kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan baik. Bahkan kamu bisa memaksimalkan proses streaming atau unduh. Sangat direkomendasikan untuk dipasang pada ponsel yang dimiliki sesampai Jika membutuhkan proses unduh tidak akan menggunakan app lain.

5. Mendapatkan Uang

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu masih bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang terbatas. Modelnya mirip sekali dengan aplikasi yang melakukan streaming lalu akan dibayar dengan poin yang jika sudah terkumpul dalam jumlah banyak akan ditukarkan dalam bentuk uang.

Video yang bisa diputar dan menghasilkan uang ini biasanya video yang sedang dipromosikan atau bisa juga dalam bentuk iklan. Jadi dalam suatu hari kamu akan diberi batasan untuk bisa menonton video selama beberapa menit atau video dengan jumlah tertentu.

Setelah mendapatkannya, kamu bisa langsung memaksimalkan penghasilan Jika dibutuhkan. Tapi perlu diingat dengan baik jika nantinya mata uang yang digunakan tidak akan memakai rupiah, jadi kamu harus memikirkannya terlebih dahulu. Daripada sudah berusaha dan tidak bisa dicairkan lebih baik tidak melakukannya.

6. Mencairkan Uang

Jika sudah memiliki poin dalam jumlah banyak karena rajin menonton video yang ada di sana. Kamu bisa melakukan proses pencairan uang yang nantinya bisa dilakukan dengan menggunakan platform yang sudah melakukan proses kerja sama.

Jika ingin melakukan proses pencairan uang ada beberapa hal yang harus dipikirkan. Salah satunya adalah bank yang nantinya akan digunakan untuk tujuan melakukan transfer. Selain itu bisa juga menggunakan dompet digital yang juga sudah melakukan kerja sama.

Sudah berhasil melakukan transfer, kamu bisa memanfaatkan semuanya sesuai dengan keinginan. Selanjutnya uang itu bisa digunakan untuk melakukan proses transaksi seperti pembelian pulsa atau pembayaran barang pada marketplace internasional.

7. Unduh Film India

Selain bisa digunakan untuk turut berbagai jenis media yang ada di YouTube atau media sosial lainnya yang dipakai di dunia. Situs ini juga bisa digunakan untuk melakukan proses unduh berbagai film India yang sudah terkenal di sana baik itu yang baru ataupun yang tidak.

Jika film itu memiliki durasi yang panjang dibutuhkan koneksi yang stabil serta tidak mengalami pemutusan sama sekali. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan unduh berbagai jenis film yang menarik berdurasi panjang yang nantinya bisa ditonton secara offline.

Jika kamu ingin unduh disarankan untuk mengetahui terlebih dahulu judul dari film tersebut. Selanjutnya bisa langsung memilih kira-kira mana video yang akan ditonton. Sebelum itu kamu harus melakukan proses pengecekan mulai dari depan, tengah, dan akhir.

Biasanya konten video yang berupa film ini sering sekali digunakan oleh orang untuk melakukan penipuan. Apalagi video asli kemungkinan besar akan terkena masalah hak cipta. Jadi mereka hanya mengisi bagian covernya sampai beberapa menit ke depan saja. Selebihnya menggunakan berbagai konten yang tidak berguna.

Unduh APK VideoBuddy Penghasil Uang

Jika ingin melakukan proses unduh, Kamu bisa mengikuti dua cara di bawah ini. Semuanya aman untuk digunakan atau bisa juga memakai link yang tersedia di akhir artikel.

1. Unduh dari Situs Resmi

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk melakukan unduh adalah mengunjungi situs resmi dari VideoBuddy. Kamu bisa mengunjungi situs resminya dengan melakukan proses pencarian pada Google. Jadi bisa langsung mendapatkan secara langsung situs di bagian paling atas.

Begitu masuk ke dalamnya kamu bisa mendapatkan informasi terkait dengan aplikasi. Kamu juga akan ada FAQ dengan aplikasi seperti mengapa aplikasi ini tidak tersedia pada Google Play Store atau sejenisnya. Jadi apapun yang diinginkan sudah tersedia secara lengkap.

Untuk melakukan proses unduh bisa langsung menekan tombol yang ada di sana secara langsung. Atau bisa menuju ke tab INFO yang lokasinya berada di bagian pojok sebelah kanan. Begitu menekan tombol unduh biasanya akan melakukan proses unduh secara otomatis.

2. Unduh dari Situs Mirror

Kamu juga bisa menggunakan situs mirror Jika ingin melakukan unduh pada versi yang lebih lawas. Jika ingin menggunakan situs mirror disarankan untuk memilih situs-situs yang memang sudah memiliki kredibilitas tinggi.

Situs seperti ini cocok sekali untuk dipakai melakukan dulu karena file APK akan menggunakan server mereka. Jadi kemungkinan terkena masalah seperti virus akan sangat kecil. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dibandingkan dengan situs asli.

Karena situs mirror bisa saja berisiko Jika digunakan. Kamu disarankan terlebih dahulu untuk melakukan proses scanning dari aplikasi setelah selesai melakukan unduhan. Dengan melakukan ini kamu akan aman ketika memasang berbagai jenis file APK.

Jika ingin menggunakan link secara langsung bisa menggunakan yang ada di dalam tabel di bawah ini.

Nama AplikasiVideoBuddy APK
Versi1.51
Ukuran File25 MB
Link DownloadKlik Disini

Cara Memasang Aplikasi VideoBuddy dan Menghasilkan Uang

Proses pemasangan pada umumnya akan dilakukan dalam dua tahap. yaitu mengubah sistem yang ada pada Smartphone Android dan pemasangan biasa setelah proses pertama selesai.

Mengubah Sistem SmartPhone

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengubah sistem pada puasa Android. Kita tidak diubah berbagai jenis file dari sumber yang tidak dikenal kemungkinan besar akan ditolak. Untuk melakukan itu ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  1. Ubah sistem dengan masuk ke dalam pengaturan atau setting di Smartphone Android.
  2. Begitu masuk ke dalam sana kamu bisa memilih pengaturan tambahan yang lokasinya di bagian bawah. Coba geser layarnya terlebih dahulu.
  3. Setelah melakukan itu bisa langsung masuk ke dalam sistem keamanan atau security.
  4. Kamu harus menemukan menu: install from unknown sources atau pasang dari sumber yang tidak dikenal.
  5. Bagian ini wajib diaktifkan terlebih dahulu agar bisa melakukan proses pemasangan.
  6. Jika sudah aktif bisa lanjut ke langkah selanjutnya yaitu pemasangan APK
Setelah lakukan perubahan pada sistem kamu bisa melanjutkan pemasangan file APK. Pemasangan file ini bisa dilakukan dengan mengikuti langkah di bawah ini.

  1. Buka terlebih dahulu File Manager yang digunakan.
  2. Setelah itu kamu bisa langsung menuju ke folder unduh.
  3. Setelah masuk ke dalamnya kamu bisa langsung mencari file APK dari VideoBuddy.
  4. Setelah menemukan bisa langsung ditekan sekali.
  5. Proses pemasangan akan berjalan selama beberapa detik.
  6. Setelah selesai aplikasi bisa langsung digunakan sesuai dengan keinginan.

Tips Menggunakan Aplikasi

Jika ini menggunakan aplikasi ini secara maksimal. Ada baiknya untuk mengikuti beberapa tips sederhana di bawah ini.

1. Unduh Versi Terbaru

Disarankan untuk selalu menggunakan versi terbaru dari aplikasi ini. Versi terbaru biasanya bisa masuk di dapatkan dari situs resmi. Jadi disarankan untuk langsung di sana daripada menggunakan situs mirror.

Meski demikian ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan melakukan proses unduh. Pastikan versi akan di unduh merupakan versi yang paling baru dengan melihat pada aplikasi yang sudah terpasang. Jadi jangan sampai dulu aplikasi yang versinya sama karena akan buang-buang data.

2. Uji Coba Video Berhadiah

Coba terlebih dahulu video yang nantinya akan memberikan poin dan juga dia. Lakukan sampai batas penukaran paling rendah. Jika terbukti membayar bisa dilanjutkan dan jika tidak Jangan dilakukan lagi.

3. Pakai Koneksi Stabil

Ada baiknya untuk selalu menggunakan koneksi internet yang stabil jika ingin melakukan streaming ataupun unduh. Jika tidak Kamu kenal besar video yang nantinya di-unduh akan mengalami kerusakan sesampai tidak bisa diputar secara maksimal.

4. Hapus Video secara Berkala

Tips terakhir yang benar-benar harus dijalankan jika ingin menggunakan aplikasi ini adalah menghapus video yang sudah di unduh sebelumnya secara berkala. Jika tidak dilakukan akan memenuhi memori internal dari Smartphone.

Biasanya video yang ada di sini tidak akan dihapus secara otomatis. Begitu melakukan unduh atau melakukan streaming akan memenuhi memori sehingga Smartphone tidak akan bisa berjalan secara maksimal.

Paling tidak setiap seminggu sekali lakukan proses penghapusan secara berkala. Jadi aplikasi ini bisa dimaksimalkan dengan baik suruh fungsinya dan Smartphone tidak akan menjadi lemot.

Kesimpulan

Aplikasi VideoBuddy APK memang bisa digunakan untuk melakukan proses unduh sampai menghasilkan uang. Tetapi harus diperhatikan dengan baik Karena aplikasi ini berasal dari India dan sebagian besar mata uang yang ada di sana akan menggunakan rupee.

Jadi jika mengumpulkan uang dari sini kemungkinan besar akan sedikit mengalami kesulitan ketika akan melakukan proses transfer atau pencairan. Tetapi jika hanya digunakan untuk melakukan proses unduh video tidak akan mengalami masalah sama sekali.

Terakhir dan tidak kalah penting adalah aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil sesampai bisa digunakan di berbagai jenis HP. Jika kamu ingin menggunakannya disarankan untuk sering membersihkan memori ketika melakukan unduh agar tidak terlalu memenuhi memori internal.

Itulah beberapa informasi terkait VideoBuddy menghasilkan uang yang bisa Kamu gunakan untuk mengunduh video dan mendapatkan penghasilan tambahan.