5+ Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbaru dan Membayar

Aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari kini tengah viral dan semakin ramai peminat. Karena, platform semacam ini memungkinkan Kamu untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan secara resmi, lho.

Cerin tidak bohong, kok. Cara yang satu ini memang bisa bikin Kamu kaya mendadak dengan sangat mudah. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah.

Jenisnya juga berbagai macam, mulai dari aplikasi baca berita, game, serta masih banyak lagi. Hanya bermodalkan handphone Android saja, maka Kamu kini sudah bisa menghasilkan uang hingga Rp100 ribu setiap harinya.

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Per Hari

aplikasi-penghasil-uang-100-ribu

Sebenarnya, apa saja sih aplikasi penghasil uang resmi OJK yang akan ecerin rekomendasikan? Tanpa perlu mengulas panjang lebar lagi, simak selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Bling Story

Bling Story merupakan aplikasi untuk sharing video pendek dan gambar. Tetapi di samping itu, Kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video yang ada di dalam aplikasinya. Jadi Kamu bisa menghasilkan uang sambil rebahan nih, gaes.

Selain itu, Kamu juga bisa berbagi konten video atau gambar dengan pengguna yang yang lainnya. Tidak hanya itu saja, aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari ini juga dapat merekomendasikan berbagai konten menarik yang sesuai dengan preferensi Kamu.

Menariknya lagi, Kamu juga bisa mendapatkan uang tanpa modal, tapi juga koin kripto, lho. Kapan lagi Kamu bisa dapat koin kripto hanya dengan nonton video?

DetailBling Story APK
DeveloperThai Daily
OS MinimalAndroid 4 ke atas
Ukuran19 MB

2. Nusaresearch

Nusaresearch merupakan aplikasi yang mengharuskan Kamu untuk mengisi survey agar dapat memdapatkan penghasilan tambahan, gaes. Terdengar mudah bukan?

Nah, semakin banyak survey yang Kamu isi, maka nantinya penghasilan Kamu juga akan semakin besar. Uang yang bisa Kamu dapatkan akan dikirim dalam bentuk pulsa.

Tapi tentu saja, Kamu juga harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum mulai menghasilkan uang. Jangan khawatir, caranya juga sangat mudah, kok. Kamu tinggal unduh dan install aplikasi ini, lalu ikuti instruksi yang diberikan, gaes.

DetailNusasearch APK
DeveloperMacromill South East Asia
OS MinimalAndroid 6.0 ke atas
Ukuran9.0 MB

3. Neobank APK

Neobank APK mungkin merupakan aplikasi penghasil uang selanjutnya yang sudah sering dibicarakan oleh banyak orang. Karena, aplikasi ini memang memungkinkan Kamu untuk mendapatkan uang mulai dari Rp  50.000 - Rp100.000 per hari hari, lho.

Caranya juga sangat mudah, yaitu Kamu perlu konsisten untuk login setiap hari di aplikasi ini. Dengan begitu, nantinya Kamu akan diberikan komisi sebesar Rp 50.000, gaes.

Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan memasukkan kode referral agar teman dan orang lain bisa melakukan pendaftaran. Uang yang bisa didapatkan dengan cara ini sebesar Rp 25.000.

Itu artinya, semakin banyak orang yang menggunakan kode referral yang Kamu bagikan, maka uang yang akan Kamu dapatkan juga semakin besar. Wow!

Detailneobank: BNC digital bank, tabungan online
DeveloperDigital Banking Bank Neo Commerce
Android Minimal4.4 ke atas
Ukuran26MB
Rating3.8/5.0 (Google Play)
Downloads10,000,000+ (Google Play)
Versi2.1.00

4. Wallive APK

Pada dasarnya, Wallive APK merupakan aplikasi penghasil uang langsung ke DANA terutama buat Kamu yang suka gonta-ganti wallpaper di HP. Wallpaper yang disediakannya juga berkualitas 4K/4D dan bisa Kamu mengaksesnya secara gratis.

Nah, disebut bisa menghasilkan uang, karena Wallive menyediakan fitur nonton iklan dan login harian secara rutin kepada mereka para penggunanya.

Jika Kamu bisa login setiap hari dan nonton iklan tanpa di-skip sedikit saja, maka Kamu bisa mendapatkan uang yang akan dikirimkan ke dompet digital DANA milik Kamu, lho. Apakah Kamu tertarik untuk mencobanya?

DetailWallive - Wallpaper Hidup 4K/HD
DeveloperNaman Girdhar
Android Minimal4.4 ke atas
Ukuran21MB
Versi1.3.38

5. BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening yang diklaim sudah legal dan terbukti membayar, gaes. Caranya juga cukup mudah, yaitu Kamu perlu menyelesaikan tugas yang diberikan di dalam aplikasi.

Nah, selain itu Kamu juga akan menerima sejumlah poin setelah membaca berita, lho. Setiap kali membaca 1 artikel saja, maka Kamu akan menerima 100 poin. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan 9300 poin jika rajin absen selama seminggu penuh.

Tidak hanya sebatas itu saja, poin juga akan diberikan setiap kali Kamu berhasil melakuan tugas nonton video, mengundang teman, atau hanya dengan menekan tombol ikon hadiah yang ada di dalam aplikasinya.

Tetapi nilai poinnya sendiri tergolong kecil, yaitu hanya 0.02 dolar AS atau sekitar Rp 288 saja untuk 2000 poin yang Kamu tukarkan. Lumayan juga sih, apalagi jika Kamu bisa konsisten dan rajin.

DetailBuzzBreak
DeveloperBuzzBreak
Android Minimal4.4 ke atas
Ukuran21MB

6. Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi nonton video yang lumayan banyak digunakan saat ini, lho. Nah, perlu Kamu ketahui jika aplikasi penghasil uang 100 ribu per hari ini juga menawarkan berbagai manfaat, salah satunya dengan cara memberikan Kamu saldo dana.

Belum tahu bagaimana caranya? Kamu tidak hanya harus nonton video saja, tapi juga harus tekan tombol like dan mengikuti pengguna lain. Nah, untuk misi ini Kamu akan diberikan 2000 koin, gaes.

Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan uang jajan sebesar Rp 77.000 dengan cara mengundang teman dan memasukan kode refferal tertentu. Udah oke banget buat dijadikan aplikasi penghasil uang Rp 50 ribu perhari atau lebih.

Kalau Kamu hobi live streaming juga bisa banget, di mana nantinya followers Kamu akan memberikan stiker yang bisa dituka dengan uang. Gak mungkin dimelaluikan, dong?

DetailSnack Video
DeveloperJoyo Technology Pte. Ltd.
OS MinimalAndroid 5 ke atas
Ukuran95MB

7. TikTok Lite

Sebenarnya, TikTok Lite merupakan aplikasi TikTok namun untuk versi spesifikasi HP rendah, gaes. Meski demikian, aplikasi ini bisa memberikan Kamu penghasilan yang cukup besar, lho.

Aplikasi ini tidak hanya sekadar menyajikan konten hiburan semata, namun juga dapat memberikan Kamu reward berupa uang dengan cara menonton video dan mengundang teman.

Selain daripada itu, TikTok Lite dan TikTok biasa tetap sama aja. Maka dari itu, Kamu bisa mendapatkan uang melalui endorse, FYP rutin, dan sebagainya.

DetailTikTok Lite
DeveloperTikTok PTE.ltd.
OS MInimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran55MB

Kesimpulan

Itulah beberapa informasi terbaru yang dapat Cerin bagikan kepada Kamu terkait daftar aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang bisa Kamu cobain sebagai ladang pencaharian sampingan, gaes. Cocok banget buat Kamu yang lagi butuh tambahan uang.

Sayangnya jika Kamu lagi cari aplikasi penghasil uang tanpa undang teman, hanya ada beberapa saja di atas, gaes. Sebab kebanyakan memang menyediakan fitur undang teman untuk bisa meraup duit tambahan.

Meski begitu, Kamu tetap saja harus hati-hati dalam menggunakan semua platform semacam ini, ya. Lebih baik urungkan niat Kamu jika ada pihak yang meminta uang terlebih dahulu karena berpotensi sebagai penipuan.