Apakah Kamu sedang mencari pinjol bayar bulanan dan cicilan? Tenang, pilihannya ada banyak karena mayoritas Fintech sudah mulai go online.

Tidak melulu harus ke aplikasi pinjol, Kamu tetap bisa mendapatkan pinjaman online yang langsung cair dari berbagai lembaga yang kredibel dan terpercaya lainnya. Agar lebih jelas, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

pinjol-bayar-bulanan


9 Pinjol Bayar Bulanan dan Cicilan Terbaru

Sebagaimana telah Kami sebutkan di atas, mayoritas lembaga pemberi pinjaman kini telah mulai go online. Hanya saja memang tidak sampai viral seperti fintech atau pinjol. Padahal, jika Kamu jeli, bunga yang ditawarkan oleh lembaga tersebut jauh lebih rendah kalau dibandingkan dengan aplikasi pinjol.

Tidak hanya sebatas itu saja, kredibilitas dan pengalaman semua lembaga tersebut juga jauh lebih berpengalaman karena telah ada lebih dulu di Indonesia.

Artinya, kondisi keuangan perusahaannya memang sudah stabil sehingga bisa memberikan pinjaman dengan plafon yang jauh lebih besar.

Pada artikel kali ini, kami akan memberikan rekomendasi 3 pilihan lembaga besar yang bisa Kamu gunakan untuk meminjam uang dengan berbagai kondisi tertentu. Setiap lembaga memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jadi, silakan Kamu perhatikan dan pahami dengan seksama.

Butuh Pinjaman Uang Sekarang Tapi Kamu Tidak Punya Jaminan? Pilih Pinjol Bulanan Saja!

Lembaga pertama yang akan kami bahas adalah pinjol yang semakin hari namanya semakin dikenal saja oleh masyarakat di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, keberadaan layanan pinjol seolah menjadi angin segar. Bahkan, satu orang bisa memiliki pinjaman di beberapa aplikasi pinjol yang berbeda.

Kecepatan proses pengajuan dan kemudahan persyaratan menjadikan fintech bisa dengan mudah meraih perhatian banyak masyarakat Indonesia.

Bayangkan saja, jika Kamu bisa meminjam uang tanpa jaminan atau agunan. Maka Kamu juga tidak lagi membutuhkan kartu kredit dan bisa langsung meminjam dana tunai. Prosesnya hanya butuh waktu dalam hitungan menit atau maksimal selama 24 jam.

Jelas, hal ini menjadikan layanan kredit di pinjol sangat amat menarik minat.

Namun, perlu diperhatikan juga jika Pinjol hanya memberikan plafon terbatas. Bahkan, cenderung lebih kecil. Nominal ini mungkin bisa mencukupi untuk memenuhi kebutuhan konsumtif Kamu sesaat, tetapi tidak untuk membuka atau mengembangkan modal bisnis atau usaha Kamu.

Selain itu, bunga yang ditawarkan juga cenderung tinggi jika dibandingkan dengan pinjol bayar bulanan konvensional dari perbankan atau perusahaan multifinance yang menyediakan layanan pinjaman.

Terlebih lagi, pilihan tenornya juga sangat sedikit. Bahkan, mayoritas pinjol hanya menyediakan tenor selama 7 hari untuk para nasabahnya saja.

Dari sekian banyak pilihan pinjol dengan tenor 7 hari, masih ada beberapa Pinjol bayar bulanan yang dapat dipilih. Berikut ini beberapa rekomendasi terbaiknya:

1. Tunaiku Amar Bank

Kamu bisa mengajukan plafon pinjaman maksimal sebesar Rp 20 juta tanpa jaminan di Tunaiku. Tenornya juga cukup beragam, yaitu mulai dari 6 bulan, 12 bulan, sampai 20 bulan. Pencariannya yang cepat karena hanya membutuhkan waktu sekitar 24 jam sejak proses pengajuan pinjaman online dilakukan.

Namun, perlu diperhatikan juga bahwa area jangkauan Tunaiku masih terbatas yaitu hanya mengcover daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Jabodetabek, Makassar, dan Palembang.

2. Flexi Cash Jenius

Jenius melalui produknya Flexi Cash juga memberikan kesempatan kepada para nasabahnya untuk dapat meminjam uang dengan proses pencairan yang cepat. Pinjol bayar bulanan yang satu ini memungkinkan nasabahnya meminjam dana minimal Rp 5 juta hingga maksimal Rp 50 juta.

3. Digibank KTA Instan

Pinjol bayar bulanan di cicil berikutnya berasal dari Digibank. Lewat pinjaman online yang satu ini, Kamu bisa memperoleh plafon maksimal hingga Rp 10 juta. menariknya, tenornya bisa selama 36 bulan dan tidak hanya bisa diajukan oleh karyawan saja.

Jika Kamu memiliki bisnis atau usaha kecil maupun besar, maka pengajuan pinjaman tetap bisa dilakukan asalkan usahanya sudah berjalan selama minimal 2 tahun.

Sama halnya dengan pinjaman online Tunaiku, jangkauan Digibank KTA instan juga tidak terlalu luas. Hanya di daerah tertentu saja seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung.

Jika Kamu ingin mengajukan Pinjol bulanan yang punya cakupan jaringan luas dan tersebar di seluruh Indonesia, maka silakan Kamu ajukan pada kami.

4. Pinang (Pinjaman Tenang) BRI Agro – Pinjol Cicilan 12 Bulan

BRI agro memberikan kesempatan kepada Kamu yang ingin mengajukan Pinjol bayar bulanan dengan pencairan cepat lewat produknya Pinang. Jumlah plafonnya antara Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Sementara tenornya adalah 1 bulan sampai 12 bulan.

Butuh Pinjaman Uang Mendesak Dengan Bunga Rendah? Pilih Multifinance Saja!
Kebutuhan akan dana yang mendesak memang menjadi masalah bagi hampir semua orang yang sedang tidak punya uang sama sekali.

Pinjol bulanan mungkin bisa jadi solusi pada saat Kamu punya kebutuhan dana mendesak, tapi saat plafonnya tidak mencukupi, maka memilih multifinance merupakan salah satu pilihan terbaik yang cukup bijak.

Apalagi sekarang ada banyak perusahaan multifinance yang sudah mengusung konsep pengajuan pinjaman online. Maksudnya, Kamu bisa mengajukan pinjaman secara langsung melalui situs atau aplikasi dan semua prosesnya akan dilakukan secara online.

Tidak kalah dengan aplikasi pinjol, perusahaan multifinance juga hanya membutuhkan waktu pencairan maksimal 24 jam saja. Bahkan, ada yang hanya memerlukan waktu setengah jam saja, lho.

Lebih detail, berikut ini beberapa pilihan multifinance yang lainnya:

5. BFI Finance

Dengan pengalaman hampir selama 40 tahun, perusahaan multifinance ini terus melebarkan sayapnya di bidang online. Saat ini, jumlah cabangnya sudah lebih dari 400 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tentu saja, hal ini akan menjadi nilai tambah karena Kamu bisa menjangkau kantornya dengan lebih mudah. Terlebih lagi, tenor yang ditawarkan juga sangat panjang, biasanya sampai 48 bulan. Dengan kemudahan ini, maka Kamu bisa mendapatkan perhitungan angsuran yang sesuai dengan kemampuan.

Bunganya juga sangat rendah, lebih murah jika dibandingkan dengan Pinjol. Plafonnya bisa sampai ratusan juta rupiah dengan nilai maksimal hingga 90% dari OTR mobil yang dijaminkan.

Jika Kamu tertarik untuk mengajukan kredit secara online di lembaga multifinance terpercaya ini, maka Kamu bisa langsung kumpulkan informasinya dan ajukan di situs ini.

6. MNC Finance

Pinjol bayar cicilan bulanan berikutnya adalah MNC finance. Perusahaan yang satu ini mungkin lebih muda dibandingkan dengan BFI. Namun, soal kemudahan pencairan, dia juga bisa diandalkan. Karena MNC saat ini sedang melakukan ekspansi skala besar agar fokus untuk mencari nasabah.

Sama halnya dengan BFI, bunga MNC finance juga lebih murah jika dibandingkan dengan pinjol. Tenornya lebih panjang, yaitu sampai 48 bulan.

Kamu bisa menjaminkan BPKB kendaraan milik Kamu seperti mobil atau motor di perusahaan multifinance yang satu ini. Soal pengajuan, silakan Kamu ajukan melalui situs dengan mengisi formulir pengajuan dan menyiapkan persyaratannya terlebih dahulu.

7. Kredit Plus

Setelah mendapatkan suntikan dana dari bank Korea, Kredit Plus juga melakukan ekspansi secara besar-besaran untuk mendapatkan banyak nasabah. Tidak heran jika proses pencairan pinjamannya juga tergolong cepat, hanya sekitar 24 jam saja.

Untuk bunganya sendiri Kredit Plus mungkin sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan BFI dan MNC, tapi nilainya tetap berada di bawah pinjol bayar cicilan bulanan.

Pinj bayar bulanan yang satu ini sangat direkomendasikan karena selain bisa dapat pinjaman tunai, Kredit Plus juga punya produk yang lainnya seperti pembiayaan gadget hingga furnitur.

Pinjol Cicilan Per Bulan Dari Perbankan Ternama.

Selain pinjol dan perusahaan multifinance, kini berbagai bank ternama yang ada di Indonesia juga membuka akses online untuk mengajukan pinjaman. Berikut ini merupakan contohnya:

8. Bank Mandiri

Produk yang ditawarkan oleh bank Mandiri ini bisa langsung digunakan untuk mendapatkan pinjaman uang tunai, salah satunya adalah Kredit Kendaraan Motor. Namun, jika yang Kamu butuhkan adalah dana tunai, maka KTA mandiri juga bisa jadi pilihan yang tepat bagi Kamu.

Selain produk ini, bank mandiri juga masih punya produk pinjaman yang lainnya. Mulai dari kepemilikan rumah (KPR), kredit multiguna, dan sebagainya. Informasi lebih lanjut, bisa Kamu dapatkan via telepon atau datang secara langsung ke kantor cabang bank mandiri terdekat di daerah Kamu.

9. BRI

Selain bank mandiri, bank BRI juga menawarkan pinjol dengan proses yang cukup cepat, lho. Kamu juga bisa mengajukan pinjaman KUR dan e-commerce secara bersamaan melalui situsnya.

Terakhir, agar lebih aman dalam mengajukan pinjol bayar bulanan, kenali spesifikasi produk dan ketentuannya secara detail. Jika Kamu sedang membutuhkan informasi terkait pengajuan dana tunai cepat, maka ecerin siap untuk membantu Kamu dengan segera.