Contoh dan Cara Membuat Slip Gaji Palsu Untuk Pinjol

Slip gaji merupakan bukti atau laporan tertulis yang berisikan informasi pembayaran gaji karyawan yang diberikan oleh perusahaan. Bagi Kamu yang bekerja di suatu instansi atau perusahaan besar, tentu saja Kamu akan menerima slip gaji setiap bulan saat Kamu gajian.

Mungkin Kamu saat ini sedang bertanya-tanya, sebenarnya apa fungsi slip gaji palsu untuk pinjol? Nah slip gaji palsu ini memiliki beberapa kegunaan, slip gaji palsu ini berguna jika kita ingin meminjam uang ke aplikasi pinjaman di android yang mengharuskan kita mengupload bukti penghasilan per bulan.

slip-gaji-pinjol

Contoh Slip Gaji Palsu Untuk Pinjol

Berikut ini merupakan beberapa contoh slip gaji yang bisa Kamu gunakan untuk mengajukan pinjol agar di ACC:

1. Contoh Slip Gaji Karyawan Untuk Pinjol

Slip-gaji-karyawan-untuk-pinjol

2. Contoh Slip Gaji BUMN Untuk Pinjol

Slip-gaji-bumn-untuk-pinjol


4 Cara Membuat Slip Gaji Palsu Untuk Pinjol di HP

Seiring dengan berkembangnya teknologi seperti saat ini, kita bisa melakukan apa saja yang kita inginkan, termasuk salah satunya yaitu membuat slip gaji palsu untuk pinjol dengan menggunakan aplikasi tambahan WPS Office.

WPS Office sendiri merupakan aplikasi multifungsi yang bisa kita install di smartphone Android ataupun iOS. Nah, fungsi dari WPS Office sendiri hampir sama seperti Microsoft Office yang membedakan adalah jika di Microsoft Office kita hanya menggunakannya di komputer atau PC, namun WPS Office ini bisa kita gunakan di Smartphone Android.

Berikut ini merupakan langkah-langkah cara membuat slip gaji palsu untuk pinjol dengan mudah dan cepat:

1. Install Aplikasi WPS Office di Smartphone

Langkah pertama dalam cara membuat slip gaji palsu untuk Pinjol di HP adalah mengunduh WPS Office yang ada di Google Playstore untuk Android atau di Appstore untuk iOS.

2. Buka WPS Office Dan Buat Dokumen Baru

Langkah berikutnya Kamu bisa membuka aplikasi WPS Office yang sudah Kamu install di smartphone milik Kamu. Setelah itu, Kamu buat dokumen baru dengan cara memilih menu create new blank dokumen atau buat dokumen kosong baru.

3. Desain Dokumen Agar Mirip Seperti Slip Gaji

Selanjutnya kita mulai pada tahap yang cukup menyita waktu dalam tutorial cara membuat slip gaji palsu di HP dengan mudah. Silahkan Kamu desain dulu dokumen baru tersebut agar mirip seperti slip gaji yang asli. Untuk kriteria desain dalam pembuatan slip gajinya sendiri, silahkan Kamu ikuti kriteria yang sudah ecerin tentukan di bawah ini:

  • Tambahkan header dengan cara memasukan nama perusahaan.
  • Masukkan juga informasi data karyawan yang sesuai dengan identitas Kamu (Nama, Nomor Karyawan, Nomor telepon).
  • Tambahkan juga tanggal gajiannya.
  • Buat tabel yang berisi detail informasi penerimaan gaji seperti gaji pokok, tunjangan, uang makan serta potongan gaji.
  • Tambahkan nama pimpinan perusahaan yang terletak di pojok kiri agar mirip seperti slip gaji asli.

Untuk Kamu yang tidak mau susah payah mendesain sendiri slip gaji palsu untuk pinjol di HP, maka Kamu bisa mengunduh template slip gaji yang biasa nya bisa Kamu dapatkan dengan mudah di internet. Jika Kamu memilih untuk mengunduh template slip gaji, maka Kamu hanya perlu mengedit sedikit saja dan menyesuaikannya dengan data milik Kamu.

4. Cetak Slip Gaji Palsu Untuk Pinjol

Langkah terakhir Kamu bisa mencetak atau print slip gaji palsu untuk mengajukan pinjol tersebut di tempat fotokopi atau di warnet terdekat. Tambahkan juga stempel palsu jika Kamu ingin membuat slip gaji tersebut terlihat lebih nyata.

Penutup

Itulah informasi terbaru mengenai bagaimana cara membuat slip gaji palsu untuk pinjol. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadi referensi yang menarik untuk Kamu lakukan, sehingga Kamu tidak membuang waktu yang lama, karena sudah membaca referensi yang ada di artikel ini dan bisa menambah wawasan Kamu.