4 Pinjaman Online Batam Terbaru dan Cepat Cair

Apakah Kamu sedang mencari aplikasi pinjaman online di Batam? Jika iya, maka Kamu harus menyimak beberapa rekomendasi terbaru saat ini.

Berikut ini merupakan daftar rekomendasi empat pinjaman online Batam yang langsung cair tanpa syarat ribet.

Saat sedang membutuhkan dana mendesak, banyak orang lebih memilih untuk meminjam dana tunai di aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa ribet.

Pinjaman online Batam yang langsung cair tanpa ribet ini membuat kamu tidak perlu susah payah keluar rumah, karena Kamu hanya perlu duduk manis di depan Smartphone sambil menunggu dana yang di pinjam masuk ke rekening.

Rekomendasi Pinjaman Online Batam

Pinjaman-online-batam

Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan daftar rekomendasi empat pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang bisa kamu pilih saat sedang membutuhkan dana sangat mendesak.

1. Julo

Pinjaman online Batam langsung cair tanpa ribet yang pertama adalah Julo. Di dalam aplikasi pinjol ini ada dua jenis pinjaman online yaitu Julo Cicil dan Julo Mini.

Lantas, apa perbedaan dari kedua jenis pinjaman online tersebut?
Julo Cicil khusus bagi pinjaman maksimal sebesar Rp 8 juta dengan tenor selama 3-6 bulan, sedangkan Julo Mini tenornya hanya satu bulan saja dengan jumlah kredit maksimal Rp 1 juta.

Kamu bisa mengajukan pinjaman online di aplikasi Julo dengan syarat memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Untuk syarat usianya antara 21 sampai 50 tahun.

2. Gojek Paylater

Belakangan ini layanan pinjaman online Gojek Paylater menjadi perbincangan hangat di masyarakat Indonesia.

Melalui aplikasi Gojek Paylater, maka kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu dengan tenor jatuh tempo setiap akhir bulan. Untuk bunganya sendiri ada tambahan biaya sekitar Rp 25 ribu. 

3. TunaiKita

Kamu bisa mendapatkan pinjaman online Batam langsung cair tanpa ribet hingga sebesar Rp 5 juta dari aplikasi TunaiKita. Dengan bunga sebesar 0,7 hingga 0,95 persen per hari dan tenornya selama 30 hari.

TunaiKita adalah aplikasi Fintech peer-to-peer, yang menjadi perantara antara peminjam dan pemberi pinjaman.

Jadi, pinjaman online Batam tanpa jaminan yang mereka sediakan berasal dari pihak lain, seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon, Permata Bank, dan Bank Mega.

Dengan begitu, maka bunganya tidak ditentukan mereka sendiri, tetapi oleh bank tersebut.

4. DanaPintar

Pinjaman online Batam tanpa ribet berikutnya adalah DanaPintar yang bisa langsung cair hanya dalam waktu 2x24 jam.

Kamu bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store dan mulai mengajukan pinjaman online di Batam. Untuk syarat lainnya adalah kamu harus berpenghasilan minimal sebesar Rp 2,3 juta.

Nah itulah beberapa informasi terbaru dari ecerin terkait rekomendasi empat pinjaman online langsung cair tanpa ribet yang bisa menjadi solusi saat Kamu sedang membutuhkan dana mendesak.