Breaking News

Cara Cek Saldo Asuransi Sun Life Melalui Online dan Offline

Cara cek saldo asuransi sun life ini ditujukan bagi Kamu para nasabah perusahaan asuransi yang satu ini. Karena saldo akan berkaitan dengan hasil alokasi dana premi milik nasabahnya. Seperti halnya dengan perusahaan asuransi yang lainnya, sun life juga memiliki beberapa cara mengecek saldo polis asuransi yang bisa dilakukan oleh nasabah, baik itu melalui situs resmi, menghubungi call center, dan sebagainya.

Sun life sendiri menyediakan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan hingga penyakit kritis. Kehadiran sun life ini telah memberikan banyak pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk memperoleh layanan terbaik dengan jumlah premi yang terbilang ringan. Berikut ini merupakan beberapa informasi perusahaan asuransi SUN Life.

PT Sun Life Financial Indonesia

Sejak tahun 1995 yang lalu, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) telah menyediakan berbagai macam produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, yaitu asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan perencanaan hari tua kepada para nasabahnya. Sun Life Indonesia memiliki tujuan yang jelas: membantu para nasabahnya mencapai kemapanan secara finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat.

Setiap tahunnya asuransi Sun Life Indonesia ini mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan di pasar Sun Life beroperasi. Sun Life akan terus berupaya untuk meningkatkan produk dan layanan untuk memenuhi segala kebutuhan para nasabahnya.

Para karyawan serta perencana keuangan kami akan selalu bekerja dengan keras dan giat untuk meraih kepercayaan nasabah, dan Sun Life juga akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan (konvensional dan syariah) serta distribusi kemitraan. Saat ini asuransi Sun Life telah menyediakan berbagai produk yang inovatif kepada para nasabah melalui lebih Jari 132 kantor pemasaran konvensional dan 49 kantor pemasaran syariah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Asuransi Sun Life

Sun Life adalah perusahaan penyedia layanan jasa Keuangan internasional terkemuka yang menyediakan berbagai produk asuransi, serta solusi pengelolaan kekayaan dan aset, baik itu untuk individu atau Korporasi sekalipun. Sun Life beroperasi di sejumlah pasar utama yang tersebar di seluruh dunia, yaitu Kanada. Amerika Serikat (US), Inggris, Irlandia, Hong Kong, Filipina, Jepang, Indonesia, India, Cina, Australia, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan Bermuda. 

Sun Life memiliki ambisi untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi dan aset manajemen terbaik di dunia dengan membantu para nasabahnya meraih kemapanan secara finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat. 

Per 31Desember 2017 yang lalu, perusahaan asuransi Sun Life memiliki total aset kelolaan sebesar CDN 975 miliar. Untuk informasi lebih lanjut. silakan Kamu kunjungi website resminya di www.sunlife.com.

Sun Life Financial Inc, diperdagangkan di bursa saham Toronto (TSK). New York (NYSE). dan Filipina (PSE), dengan kode saham SLF.

Di bawah ini merupakan beberapa cara cek saldo asuransi Sun Life dengan mudah dan cepat, baik itu melalui online ataupun offline.

Cara Cek Saldo Asuransi Sun Life

cek-saldo-asuransi-sun-life

Ada beberapa langkah yang dapat Kamu lakukan untuk cara cek saldo asuransi Sun Life agar Kamu dapat melihat berapa jumlahnya. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Cara Cek Saldo Asuransi Sun Life Melalui Aplikasi My Sun life Indonesia

Cara cek saldo asuransi sun life yang pertama adalah melalui aplikasi my sun life yang dapat Kamu unduh di Google Play Store dan App Store. Sebagai salah satu komitmen untuk memberikan layanan terbaik, maka aplikasi asuransi ini diluncurkan. My Sun life Indonesia dibangun untuk memudahkan para nasabah melakukan cek saldo asuransi serta mendapatkan informasi polis yang lainnya.

Selain untuk melakukan cek saldo asuransi Sun Life, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur mulai dari informasi umum, daftar rumah sakit rekanan, perkembangan nilai tunai atau investasi, kontak agen asuransi, riwayat administrasi dan juga daftar riwayat klaim.

2. Cara Cek Saldo Asuransi Sun Life Melalui Customer Online Portal

Saat ini telah banyak perusahaan asuransi yang menyediakan portal online untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi yang akurat. Layanan ini dapat digunakan untuk melihat status polis, jumlah investasi, riwayat pembayaran serta berbagai data asuransi yang lainnya. selain melalui aplikasi my sun life, portal online juga merupakan salah satu cara praktis untuk melihat saldo asuransi Kamu, lho.

Untuk menggunakan layanan tersebut, Kamu bisa langsung mengunjungi website resmi sun life di https://www.sunlife.co.id, kemudian Kamu pilih layanan nasabah. Disana akan ada formulir yang harus Kamu isi dengan lengkap, seperti nama, nomor handphone, nomor polis, email, serta pertanyaan terkait lainnya.

Isi kolom pertanyaan sesuai dengan tujuan Kamu yaitu cara cek saldo asuransi Sun Life. Karena Kamu ingin melihat jumlah saldo, maka tulislah saya ingin mengetahui saldo asuransi, atau kalimat sejenis yang lainnya.

3. Cara Cek Saldo Asuransi Sun Life Melalui Customer Service

Cara cek saldo asuransi sun life lainnya yang bisa Kamu lakukan yaitu dengan menghubungi customer service. Customer service sun life bisa Kamu hubungi melalui telepon layanan nasabah di 1500786, atau melalui email SLI_care@sunlife.com. Sampaikan ke Customer Service yang bertugas jika Kamu ingin mengecek saldo asuransi Kamu, maka nantinya pihak Sun Life akan meminta data informasi seperti nomor polis, dan sebagainya.

4. Cara Cek Saldo Asuransi Sun Life Melalui Agen Asuransi

Agen asuransi juga akan membantu kamu untuk cara cek saldo asuransi Sun Life Kamu dan nilai investasi polis. Sekarang, agen asuransi juga telah memiliki portal online yang berisikan data nasabahnya, termasuk salah satunya adalah jumlah saldo asuransi. Tanyakan ke agen asuransi yang Kamu percaya, maka nantinya mereka akan membantu Kamu membuka portal agen untuk mengetahui berapa jumlah investasi polis milik Kamu.

Cara mencairkan Saldo Sun Life

Cara mencairkan saldo asuransi sun life ini mungkin akan sangat berguna bagi Kamu yang ingin mengajukan klaim polis. Sun Life sendiri dikenal karena proses pencairan saldonya yang cepat dan juga mudah. Tetapi Kamu juga perlu memahami prosedurnya terlebih dahulu, agar prosesnya tidak berjalan rumit. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Kamu perlu mengajukan klaim dokumen, dan lengkapi juga formulir surat permohonan asuransi jiwa. Pastikan jika Kamu sebelumnya tidak pernah telat membayar polis dan polis Kamu selalu dalam kondisi aktif. Dokumen pendukung yang dibutuhkan yaitu: hasil rekam medis atau lab, salinan identitas serta buku tabungan dan yang lainnya.
  • Kamu bisa dengan mudah mengajukan klaim asuransi Sun Life melalui aplikasi my sun life. Layanan e-klaim tentu akan sangat memudahkan Kamu untuk mendapatkan santunan harian pada saat menjalani rawat inap. Kamu hanya perlu melengkapi formulir pengajuan klaim kesehatan melalui aplikasi my Sun Life dan dana akan segera dicarikan ke rekening Kamu.

Itulah informasi mengenai beberapa cara cek saldo asuransi Sun Life yang bisa Kamu lakukan untuk melihat berapa jumlah saldo yang tersedia. Jika Kamu masih bingung atau ada sesuatu yang ingin ditanyakan, maka Kamu bisa menghubungi call center sun life atau datang secara langsung ke kantor pusat layanan nasabah.

Type and hit Enter to search

Close