Breaking News

Cara Cek Saldo Asuransi Commomwealth / FWD Life Terbaru

Apakah Kamu merupakan salah satu nasabah asuransi Commonwealth? Jika iya, maka Kamu perlu mengetahui informasi tentang cara cek saldo polis asuransi Commonwealth / FWD Life berikut ini.

cek-saldo-asuransi-commonwealth-life

Sebelum kita membahas bagaimana cara cek saldo atau polis asuransi Commonwealth / FWD Life terbaru, di sini ecerin akan memberikan sedikit ulasan mengenai perusahaan asuransi yang satu ini. Simak selengkapnya di bawah ini:

Asuransi Commonwealth Life

Asuransi yang satu ini memiliki nama lengkap PT Commonwealth Life (PTCL), didirikan pertama kali pada tahun 1992 yang lalu dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya.

Saat ini PTCL telah resmi diakuisisi oleh PT FWD Life Indonesia (FWD Life). Dengan demikian, maka PTCL sudah berubah nama menjadi PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance). Sebagai informasi tambahan, akuisisi ini tidak berpengaruh terhadap nasabah dan juga saluran distribusi.

Bagi nasabah Commonwealth Life yang lama, Kamu tetap bisa terus mengakses produk serta layanan perusahaan melalui saluran distribusi yang sudah di pilih.

Cara Cek Polis Asuransi Commonwealth Life Terbaru

Berikut ini merupakan beberapa langkah atau cara mengecek saldo polis asuransi Commonwealth Life:
  1. Buka situs FWD Life di https://services.fwdinsurance.co.id/customer/Login.aspx.
  2. Login dengan cara memasukkan username dan password.
  3. Jika Kamu belum memiliki akun, maka Kamu bisa membuatnya terlebih dahulu dengan mengisi nomor polis, username, email, dan password.
  4. Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai informasi mengenai saldo polis asuransi Commonewalth / FWD Life Kamu muncul di halaman.
Dilansir dari situs web resminya, login di sini berlaku hanya untuk para pemegang polis FWD Insurance (yang sebelumnya dikenal dengan nama PT Commonwealth Life) saja dengan periode pembelian polis sebelum tanggal 1 Desember 2020.

Cara Klaim Asuransi Commonwealth

Cara mengajukan klaim asuransi Commonwealth Life Indonesia sangatlah mudah. Kamu nantinya hanya akan diminta untuk mengisi formulir klaim serta mengisi dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan klaim yang akan Kamu ajukan. Kamu bisa datang langsung ke kantor pusat atau cabang perusahaan asuransi Commonwealth Life terdekat di kota tempat kamu tinggal untuk melampirkan formulir dan dokumen klaim yang lainnya. Kamu juga harus meminta tanda terima sebagai bukti yang SAH kalau Kamu memang sudah melakukan klaim asuransi.

Alamat dan Kontak Perusahaan Asuransi Commonwealth / FWD Life

PT. Bank Commonwealth

Treasury Tower, lantai 65, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-54 Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa juga menghubungi FWD Customer Care di 1500525.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara cek saldo polis asuransi Commonwealth atau FWD Life yang bisa Kamu ikuti langkah-langkahnya.

Cara cek saldo / polis asuransi commonwealth bisa Kamu lakukan secara online melalui situs www.fwdinsurance.co.id/ dengan mudah dan cepat.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan perihal cara mengecek saldo asuransi commonwealth/FWD Life pada artikel ini, semoga bisa bermanfaat untuk Kamu yang membutuhkan.

Type and hit Enter to search

Close